SPESIFIKASI HARGA DAN KEUNGGULAN MATRIX SINEMA HD GRATIS CHANNEL BERBAYAR


Hai para penggemar parabola, kali ini saya akan membagikan kepada anda artikel mengenai parabola. Kalau dipikir-pikir saya sudah lama sekali tidak membahas tentang dunia parabola, kali ini saya akan membagikan kepada anda semua mengenai receiver terbaru yang dikeluarkan oleh Matrix. Ayo siapa yang tidak kenal dengan receiver atau parabola yang satu ini, Matrix merupakan perusahaan yang bergerak dibidang parabola atau receiver, di Indonesia lebih banyak mengenal Matrik daripada yang lainnya. Banyak macam-macam parabola atau receiver yang dijual di Indonesia, tetapi yang merajai hanya matrix seorang. ha...!! Sebenarnya ada Tanaka, Hansen, Orange, dll.


Nah, kali ini saya akan membahas mengenai Spesifikasi harga dan keunggulan Matrix Sinema HD Terbaru. Saya akan membahas salah satu Receiver HD yang perlu anda jadikan salah satu pilihan dan pertimbangkan, sebelum membeli Receiver HD untuk parabola anda. Seperti receiver standart masa kini, receiver ini bisa di bilang setara dengan Receiver Getmecom HD5, Dari segi harga pun tak jauh berbeda. 

Salah satu kelebihan atau keunggulan receiver Matrix Sinema HD ini adalah pelanggan mendapatkan Free To View Channel Channel Premium di Satelit Palapa D selamanya. Channel Premiun yang dimaksud adalah :

1. Galaxy ( Film )  
2. Z Channel ( India )
3. Pelangi ( Hiburan )
4. Reformed 21
5. My Kids ( Channel Anak )
6. Al-Jazeera
7. Qur'an TV
8. Sunnah TV

Sebenarnya saya pribadi tidak begitu tertarik dengan channel berbayar yang mereka gratiskan, karena banyak channel yang kurang saya suka didalamnya, tetapi untuk dijadikan koleksi tidak ada masalah sih untuk disimpan mumpung ada gratisan. ha....!!! 

Spesifikasi dan interface Receiver HD  saya akan bahas di bawah ini :

  • Support Ku Band, S Band, dan C Band
  • Power Input : 90 - 250 V, 50/60 Hz dengan konsumsi daya 15 - 20 Watt ( ON ) dan 8 Watt ( Standby )
  •  Tuning : 950 - 2150 MHz, dengan Tuner AV2018
  • Demodulator : DVBS2 QPSK / 8 PSK dengan symbol rate 2 - 45 Msps
  • LNB Power : 18 V / 13 V max 300 mA , Support DiSEqC 1.0 / DiSEqC 1.2 / 22 KHz
  • Resolusi :  480p, 480i, 576p, 576i, 720p 50/60 , 1080p 50/60
  • Aspect Ratio : Auto, 16:9, 4:3
  • Codec : MPEG1 Layer 1/2/3, AC-3, AAC   dengan Audio Out PCM, DD
  • Sound Mode : Stereo, Mono, Left, Right
  • Support Mpeg2, Mpeg4, SD, HD
  • Support USB Media Player AVI, MKV, Mp4, Mp3,WMA, BMP, JPG
  • Support USB Wifi Dongle dan USB Modem
  • Support Biss Key, Autoroll Power VU, Tandberg, ABV untuk Matrix TV dan CCAmd
  • Scan Manual, Multi Satelite dan Blind Scan
  • Support Info CAS, 7 hari EPG, Subtitle, Teletext, Simpan Channel Favorit, Parental Lock, Multi Language



Cara Menangkap Siaran TV Kabel Dengan Antena Biasa

  1. Support 4000 Chanel dan 2000 Transponder
  2. Support Update Firmware via USB dan Over The Air
  3. Support Youtube
  4. Kode Rahasia 6666
  5. Pada Interface depan Receiver Matrix Sinema HD terdapat LCD Nomer Channel, LED Signal, Tombol Power, Menu, Channel, Volume
  6. Pada Interface belakang Receiver Matrix Sinema HD terdapat RF Input ( dari LNB ), Port USB 2.0, Port HDMI Female 1.3, Port Video RCA ( Merah, Putih, Kuning ), Saklar da Kabel Power AC
  7. Pada paket pembelian receiver ini, terdapat satu buah Receiver Matrix Sinema HD, satu buah Remote, 2 x AAA Baterai, Kabel RCA, Kartu Garansi beserta Buku Petunjuk Penggunaan. 


Selain beberapa fitur fitur serta kelebihan diatas, receiver ini juga tak sempurna, ada beberapa kekurangan diantaranya adalah Tidak bisa di isi Voucher, Tidak ada Port Lan, tidak ada LNB Out, Tidak bisa YouPor*, Tidak bisa Webserver. Saya rasa kekurangan tersebut bisa di bilang hal yang wajar, mengingat harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. 

Sekarang kita bahas aktivasi receiver agar mendapatkan Chanel premium yang telah saya sebutkan diatas tadi. Pertama, silahkan kunjungi Situs Resmi Matrix Garuda di SINI. Bisa anda menggunakan ponsel anda, karena website ini sangat sederhana sekali semacam tampilan seluler. 

Kemudian pilih menu Aktivasi

kemudian akan muncul form data pelanggan yang didalamnya memuat :
aktivasi-matrix-sinema-hd

SMC ID : Nomor SMC ID ini biasanya terdapat dibagian belakang Receiver sedanyak 16 Digit.
Nama     : Isikan nama anda 
No Telp  : Isikan nomor telepon anda
Alamat   : Isikan alamat anda  



Check kembali data yang anda isikan tadi, setelah yakin datanya sesuai, kemudian pilih OK. Dan anda akan mendapatkan Pesan Registration Success sebagai tanda bahwa aktivasi anda telah berhasil di lakukan. Sekarang coba check chanel Premium / Free to View di atas. 

Cara Mudah Membuka Siaran Parabola yang di Acak

Pilih Check Paket untuk mengecheck paket yang sedang anda gunakan saat ini, kemudian isikan SMC ID yang ada di belakang receiver tadi, pilih CARI, dan paket anda akan tampil.

Cara Mudah Memanfaatkan Dish Parabola Bekas TV Berbayar

Seperti yang sudah saya sampaikan di atas, harga Receiver Matrix Sinema HD ini tidak terpaut jauh dengan Receiver receiver saat ini. Harganya sekitar 200 - 220 Ribuan, tergantung dari lokasi dan dealer penjualan masing masing. Silahkan tanyakan ke dealer parabola di sekitar lokasi anda atau bisa juga didapatkan melalui situs e-commerce untuk mendapatkan pilihan harga yang lebih bervariasi dan kompetitif. Bagaimana, apakah aktivasinya sudah sukses ? perlu bantuan ? Silahkan anda menghubungi saya dimenu kontak.

Begitulah kira-kira kawan mengenai harga dan spesifikasi sekaligus keunggulan dari parabola matrix Sinema HD, Jika anda tertarik anda bisa memesannya melalui online dan hargapun terjangkau koq, hanya memerlukan uang 200ribuan. Silahkan anda beli dengan bijak. Terima Kasih.

Artikel Menarik :

LihatTutupKomentar