K-VISION DAN ORANGE TV DECODER ATAU RECEIVER PARABOLA YANG BISA MENYIARKAN PIALA DUNIA 2018

Gambar : www.parabolaku.com

Aplimuvie
- Semakin dekatnya Piala Dunia 2018, membuat para pabrikan Receiver dan Parabola berlomba-lomba untuk merebut tender supaya mereka bisa menyiarkan siaran langsung Piala Dunia 2018 pada tahun ini. Kali ini K-vision dan Orange TV mendapat bagian untuk menyiarkan turnamen sepak bola terpopuler di dunia 2018, yang akan digelar di gelar di Rusia, dan untuk namanya dinamakan  FIFA WORLD CUP RUSIA.


Berbicara Piala dunia di tahun 2018 ini, Piala Dunia FIFA 2018 adalah Piala Dunia FIFA ke-21. Turnamen sepak bola internasional ini akan diadakan pada tahun 2018 di Rusia dan diikuti oleh 32 negara. Perhelatan akbar 4 tahun sekali ini, menjadikan Piala Dunia 2018 adalah acara yang ditunggu-tunggu oleh penggemar sepak bola di seluruh dunia khususnya di Indonesia.

Momen ini tidak dilewatkan begitu saja oleh K-Vision. Setelah sukses menyuguhkan siaran langsung liga-liga sepak bola terbaik dunia, seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Jerman, Liga Champions, Liga Europa dan program olah raga terbaik dunia lainnya melalui kanal beIN SPORTS 1, 2, 3 serta Fox Sport, Fox Sport 2, dan Fox Sports 3, kini K-Vision dengan bangga menghadirkan tayangan siaran langsung PIALA DUNIA 2018. Ini merupakan kali keduanya bagi K-Vision menjadi Licensed Satellite Broadcaster 2018 FIFA World Cup Rusia, setelah 2014 lalu pernah mendapatkan hak siar Piala Dunia 2014.

​Dengan menggunakan K-Vision, seluruh masyarakat Indonesia dapat menikmati semua tayangan langsung Piala Dunia 2018 dari Sabang sampai Merauke, dan menjangkau hingga pelosok negeri, karena K-Vision didukung oleh Distributor & Dealer yang tersebar di seluruh penjuru Nusantara. ​K-Vision adalah pilihan yang tepat bagi masyarakat Indonesia yang ingin berlangganan TV berbayar, khususnya masyarakat yang berada di area tidak terjangkau antena UHF. Karena, K-Vision memiliki 2 produk yaitu K-Vision Bromo (C-Band) & K-Vision Cartenz (KU-Band), serta memiliki berbagai keunggulan, diantaranya tidak terikat biaya bulanan, perangkat menjadi hak milik pribadi, proses berlangganan mudah, praktis dan cepat.

– Buat pelanggan lama cukup isi voucher saja, jadi gk perlu ganti decoder lagi.
– Buat pelanngan baru bisa juga beli decoder seri C2000 untuk Cband atau K2000 untuk kuband.
– K-vision juga nanti akan mengeluarkan decoder khusus piala dunia + paketnya
– Untuk C2000 HD Satelit Palapa Cband Prekuensi 3600 V 31000
– Untuk k2000 HD Satelit Measat kuband Prekuensi 12396 H 31000
– Harga Decoder Seri Cband C2000 HD masih Promo Rp 300.000
– Harga Voucher Promo Untuk Piala dunia khusus pembelian bulan Februari 2018



Nah, bagi anda yang berminat untuk beli perangkat parabola sekaligus dengan receiver dari K-Vision ini pastinya sudah menyiapkan dana sebesar Rp. 880.000, atau anda bisa menghubungi toko resmi parabola di area lingkup anda, dan anda bisa memesan melalui online. Silahkan kunjungi website dibawah ini :



Artikel Menarik :

LihatTutupKomentar