28 Daftar Channel TV Parabola Yang Menyiarkan Piala Dunia 2018 Fifa World Cup di Rusia

28 Daftar Channel TV Parabola Yang Menyiarkan Piala Dunia 2018 Fifa World Cup di Rusia - Sebentar lagi Piala Dunia 2018 dimulai, yang mana dalam Piala dunia Fifa World Cup di Rusia ini akan melibatkan banyak negara yang akan bertanding di lapangan hijau nanti, Acara ini dijadwalkan dan dimulai dari tanggal 14 Juni dan final akan dimainkan pada tanggal 15 Juli 2108 di Moskow di Stadion Luzhniki.

Dengan adanya pertandingan Sepak Bola dunia ini banyak Stasiun Televisi yang berlomba-lomba untuk bisa memenangkan tender dalam menyiarkan Pertandingan sepak bola dunia di Rusia nanti, Indonesia sendiri sudah dimenangkan oleh pihak Trans TV, Trans 7, dan Transvision yang dibawah naungan perusahaan Transmedia.

Pertandingan Sepak Bola Dunia FIFA World Cup 2018 di Rusia, mempertemukan antar negara-negara sepakbola terbaik dunia, Dengan Rusia memenangkan tender untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018 dengan 9 suara di babak 1 dan 13 suara di babak 2 mengalahkan Portugal/Spanyol yang memperoleh 7 suara di masing-masing babaknya. Turnamen terakhir akan melibatkan 32 tim nasional, dimana 31 tim yang ditentukan melalui kompetisi kualifikasi dan satu tim otomatis dimiliki oleh tuan rumah Rusia. Sebanyak 64 pertandingan akan dimainkan di 12 venue yang berada di 11 kota.

Tak tanggung-tanggung apabila stasiun tv lokal di berbagai negara bersaing untuk kuota penyiaran ini harus mengeluarkan biaya ke FIFA dengan sejumlah 425 juta dolar AS untuk channel FOX Amerika salah satunya, sungguh biaya yang fantastis untuk dapat menyiarakan pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia. Di negara Indonesia Hak siar World Cup 2018 secara resmi dipegang oleh Trans Corp (Transmedia) yakni Trans tv, Trans 7, Transvison milik pengusaha kaya Chairul Tanjung.

Ada sekitar 28 Daftar Siaran Televisi diberbagai Dunia yang nantinya akan menyiarkan acara ini, diantara 28 Stasiun Televisi yang akan menyiarkan pertandingan Piala Dunia 2018 di Rusia nanti adalah sebagai berikut :

Banyak yang masih bingung dengan parabola apa nantinya yang akan bisa menyiarkan piala dunia 2018, jika kita melihat lagi ke atas mengenai channel apa sih yang akan menayangkan piala dunia untuk di Indonesia sendiri yang tidak lain adalah TransTV, Trans7, dan Transvision maka pastinya yang akan menayangkan adalah anda harus membeli parabola paketan piala dunia 2018 dari anak Transmedia siapa lagi kalau tidak K-Vision. K-Vision menggunakan Receiver K-Vision Ku Band (Type K1200) sementara untuk Transvision menggunakan Decoder Samsung TransVision HD.

Jika kita berbicara lagi mengenai siapa sih pemegang resmi hak siarnya, maka jawabannya Pemegang Hak Siar (Lisensi Media) Piala Dunia 2018 di Indonesia. Kita tahu bahwa sebelumnya PT Futbal Momentum Asia (FMA) yang merupakan pemiliki hak ekslusif Piala Dunia 2018 juga memegang lisensi penyiaran untuk piala dunia putri U-17 dan U-20 untuk (termasuk) wilayah indonesia.

Artikel Menarik :

LihatTutupKomentar