29 Channel Luar Negeri yang Menyiarkan Piala Dunia 2018 Rusia

29 Channel Luar Negeri yang Menyiarkan Piala Dunia 2018 Rusia - Piala Dunia 2018 yang diselenggarakan di Rusia sudah berjalan sekitar 6hari, pastinya sebagai penggemar olah raga sepak bola tidak mau ketinggalan informasi mengenai perjalanan pertandingan apalagi jika club atau negara fovorit mereka yang main, pastinya apapun caranya mereka rela mencari tempat yang bisa menyiarkan piala dunia 2018.

Memang semua siaran channel yang menayangkan Piala Dunia 2018 diacak untuk TV Berlangganan dan TV Kabel termasuk TV Antenna UHF, tetapi ada saja celah seorang tracker yang bisa mentracking parabola melalui TV luar negeri atau Satelit lain supaya mereka bisa menonton piala dunia dengan cara tidak membayar.

Transmedia sebagai salah satu vendor yang menang tender dalam penyiaran Piala DUnia 2018 tahun ini mengacak semua siaran yang berkaitan dengan Piala dunia, untuk Parabola biasa dan TV langganan biasa tidak akan dapat siaran ini, karena pihak Transmedia sudah mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu dengan K-Vision. Semua Pelanggan K-Vision yang berlangganan paket Bolla akan mendapatkan siaran channel yang bisa ditonton untuk anda sebagai pembeli. Ada banyak stasiun tv yang akan mendapatkan free transmisi dari perhelatan FIFA World Cup 2018. Di sini saya akan membagikan informasi seputar daftar stasiun televisi/channel yang akan menyiarkan liputan turnamen Piala Dunia 2018 secara real-time baik itu gratis maupun berbayar. 

FIFA World Cup 2018 di Rusia, akan mempertemukan antara negara-negara sepakbola terbaik dunia, dimana Piala dunia terakhir terjadi di Brasil 2014 yang sebagai pemenang kala itu adalah dari negara Jerman. Sekedar informasi, bahwa Rusia memenangkan tender untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018.

Dibawah ini adalah daftar channel-channel televisi yang menyiarkan (Hak Siar) liputan dan Pertandingan Piala Dunia 2018 berdasakan negara yang kami kutip dari beberapa situs online berikut ini:


Artikel Menarik :

LihatTutupKomentar