Ubiqu Internet Satelit Solusi Cerdas Bagi Desa atau Sekolah Yang Tidak Terjangkau Jaringan Internet dengan Menggunakan Satelit

Ubiqu Solusi Cerdas Internet Cepat Bagi Desa atau Sekolah Yang Tidak Terjangkau Jaringan Internet dengan Menggunakan Satelit - Siapa sih yang tidak suka dengan Internet, apalagi akses Internet yang super cepat. Akan tetapi di beberapa tempat pasti ada yang belum mendapatkan sama sekali akses Internet seperti di Pedalaman Desa yang aksesnya cukup rumit sudah pasti akan membutuhkan yang namanya Internet Via Satelit.
Hasil gambar untuk ubiqu internet
Zaman modern ini semua akan bisa diatasi dengan mudah, dengan perkembangan teknologi yang sangat mutakhir sudah tentu banyak yang bisa menikmatinya dengan harga yang sangat terjangkau. Kali ini saya akan membicarakan mengenai teknologi yang super canggih yang mana anda yang berada di desa yang terisolir atau dipedalaman dengan menggunakan teknologi ini akan dengan mudah mendapatkan akses internet ditempat manapun yang tidak terjangkau oleh BTS pemancar Seluler atau Kabel Fiber Optik Milik Telkom dll.

Solusi Cerdas kali ini yaitu dengan menggunakan Satelit anda bisa dengan mudah mengakses Internet super cepat di desa anda yang tidak terjangkau oleh Sinyal. Nama dari alat tersebut adalah Ubiqu Solusi Cerdas Internet Dari Langit, Itulah motto dari perusahaan Ubiqu.

Kenapa disebut INTERNET DARI LANGIT?
Kami menyebut ubiqu - INTERNET DARI LANGIT, karena menggunakan teknologi satelit (yang ada di langit, berada >35 ribu km di atas bumi) untuk memberikan layanan internet broadband di hadapan Anda di mana saja di seluruh Indonesia.

CARA KERJA ubiqu
Untuk mengetahui carak kerja internet satelit ubiqu - INTERNET DARI LANGIT, silahkan membaca penjelasan singkat di bawah ini:
COVERAGE AREA ubiqu
Area cakupan ubiqu mencakup seluruh Indonesia, dari ujung barat Sumatera hingga ujung timur Papua, dari ujung utara Sulawesi hingga ujung selatan Nusa Tenggara.

NO TERRESTRIAL, NO PROBLEM
Karena ubiqu menggunakan satelit sehingga dapat dipasang di mana saja di seluruh Indonesia baik di kota, di desa, daerah pegunungan, kepulauan bahkan dapat melayani hingga ke daerah pelosok / remote area yang tidak ada jaringan komunikasi terrestrial seperti radio, GSM, kabel atau fiber optik.


UNTUK SIAPA SAJA DI MANA SAJA
ubiqu untuk semua

Layanan ubiqu dapat digunakan siapa saja  yang membutuhkan koneksi internet, baik itu di rumah, sekolah, pedesaan (kantor desa), usaha kecil menengah (UKM), perusahaan, klinik, PUSKESMAS, rumah sakit dan lain sebagainya.

ubiqu juga dapat digunakan untuk berbagai macam jenis bisnis usaha multi sektor seperti jaringan ritel, perhotelan, perbankan, industri, perkebunan, distribusi atau perusahaan dengan banyak cabang.

Dengan coverage yang luas ubiqu memberikan tingkat layanan dengan kualitas broadband yang sama di mana saja Anda berada

Untuk layanan dari Ubiqu sendiri dibagi menjadi 4 bagian :
1. Ubiqu Sinyalku
2. PAket Fit
3. Paket Big
4. Paket Internet Desa dan Sekolah

Dibawah ini saya akan bahas satu persatu mengenai paket dari Ubiqu :

1. Paket Sinyalku
ubiqu sinyalku adalah layanan akses internet melalui konektivitas WiFi menggunakan akses satelit broadband yang dapat dipasang di mana saja di seluruh Indonesia.

Model bisnis ubiqu sinyalku memungkinkan Anda untuk membuka bisnis WiFi Internet dan juga untuk mengembangkan bisnis Anda yang sudah ada tanpa harus dibebankan dengan biaya berlangganan bulanan.


2. PAKET FIT
ubiqu menghadirkan paket berlangganan Internet berbasis quota, dirancang untuk user dengan aktifitas browsing, social media hingga chatting. Penggunaan berbasis quota yang dapat di top-up sesuai dengan kebutuhan.

3. PAKET BIG
ubiqu menghadirkan paket berlangganan Internet unlimited dengan fair usage policy (FUP)  dengan quota bandwidth yang lebih besar dan dapat di top-up sesuai dengan kebutuhan.
4. PAKET DESA DAN SEKOLAH
ubiqu menghadirkan paket berlangganan Internet untuk Desa dan Sekolah di mana saja di seluruh Indonesia, baik di daerah pegunungan, kepulauan hingga daerah pelosok yang tidak terjangkau jaringan komunikasi terrestrial seperti kabel, ADSL, fiber optik, radio atau GSM.

Kenapa Desa Butuh Internet?

Pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) seperti Internet sangat bermanfaat baik dalam menunjang kinerja sistem informasi desa. Dengan adanya jaringan internet, desa dapat mencari berbagai informasi di bidang pemerintahan, pertanian, peternakan dan lainnya dengan lebih cepat.

Dengan internet pasar produk desa yang biasanya terbatas secara geografi, bisa menembus batas hingga ke seluruh dunia. Internet juga dapat menjadikan birokrasi dan transparansi pemerintah desa menjadi lebih baik, dengan tersedianya sarana grup media sosial maupun forum warga berbasis internet.

Kenapa Sekolah Butuh Internet?

Sekolah membutuhkan Internet dalam rangka peningkatan kualitas pembelajaran di sekolah, khususnya daerah terpencil, terluar, dan tertinggal (3T). Dengan adanya Internet, para peserta didik yang sebelumnya terbatas sumber belajar dan informasinya menjadi lebih aktif dan semangat dalam belajar meskipun tinggal di daerah 3T.

Dengan adanya jaringan internet, sekolah dan para peserta didik dapat mencari berbagai informasi mengenai pendidikan dan bahan materi sekolah yang lebih update. Materi sekolah yang dapat di download dan materi video yang lebih interaktif.

Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung mengunjungi situs resminya disini https://ubiqu.id/internet-dari-langit/

Sumber : ubiqu.id

Artikel Menarik :

LihatTutupKomentar