FREKUENSI GTV PADA SEMUA SATELIT UNTUK SEMUA JENIS PARABOLA .BAIK C-BAND ATAU KU-BAND

FREKUENSI GTV PADA SEMUA SATELIT UNTUK SEMUA JENIS PARABOLA .BAIK C-BAND ATAU KU-BAND



Channel GTV sangat populer dan banyak di sukai pemirsa di tanah air ,baik golongan muda dan golongan orang tua dan golongan anak-anak ..karena tayangan pada GTV itu beraneka ragam ,bahkan dari cartoon network, seputar berita nasional dan fashion remaja terkini ..jadi Chanel GTV sangat di gemari oleh masyarakat Indonesia. Lalu pada tahun-tahun sebelumnya tiba-tiba menghilang .jadi di sini saya akan mencoba merekomendasikan Chanel GTV melalui satelit yang berbeda ..untuk pengguna parabola digital C-band dan ku-band. 

Frekuensi GTV ada di Satelit apa?

Channel GTV pada saat ini hanya dapat di saksikan melalui provider pay tv Transvision dan Nusantara HD. Ada juga televisi satelit bebas biaya bulanan Nex Parabola dan K Vision. GTV mengudara pada satelit Palapa D, Measat 3a dan Ses 9.

Berapa Frekuensi GTV C Band 2020?

Berikut daftar frekuensi GTV C Band dengan memakai STB Rekomendasi:
Palapa D - 3600 V 31000 STB K Vision
Palapa D - 4140 V 29900 STB Nex Parabola

Berapa Frekuensi GTV Ku Band 2020?

Berikut daftar frekuensi GTV Ku Band dengan memakai STB Rekomendasi :

Ses 9 - 11921 V 45000 STB Nex Parabola
Measat 3a - 12436 H 31000 STB K Vision

Kenapa Sinyal GTV Hilang?

Hilangnya sinyal GTV dapat dipengaruhi oleh bebrapa hal seperti perubahan frekuensi dari FTA ke FTV, kondisi cuaca mendung atau hujan untuk jalur Ku Band, posisi dish parabola yang bergeser, adanya kerusakan pada salah satu perangkat antena dan gangguan resmi dari pihak provider.

Kesimpulan Channel GTV

Global TV yang berubah nama menjadi GTV hadir pada frekuensi ter-enkripsi, dimana hanya bisa dilihat melalui perangkat receiver rekomendasi provider atau kanal UHF saja. Kamu perlu membeli satu set parabola mini atau besar dengan STB rekomendasi dari K Vision atau Nex Parabola.

Artikel Menarik :

LihatTutupKomentar