frekuensi satelit ASIASAT 9 terbaru

Ninmedia pindah satelit 


Saat ini Ninmedia dan Tiviplus sudah tidak lagi bersiaran di Chinasat11 dikarenakan awalnya satu Transponder disana mengalami anomali dan tidak bisa lagi digunakan. Sehingga saat ini Sobat yang ingin terus bisa mendapatkan siaran Ninmedia dan TiviPlus harus melakukan repointing parabolanya ke satelit terbaru yaitu Asiasat 9 Ku Band. Untuk Informasi dan Transpondernya Sobat bisa lihat dibawah ini.

Kepada seluruh pemirsa ninmedia , saksikan lah tayangan ninmedia dengan melakukan Repointing parabola anda ke satelit Asiasat9  sekarang juga.

Satelit ASIASAT 9 .BUJUR 122E  VERTICAL ..LNB FREKUENSI ..9750/10600..
SIMBOL RATE : 45000 ..  TP1 FREQ.: 12415 .
TP2 FREQ : 12655 .
FEC 5/6.

Frekuensi Ninmedia Terbaru 2020 seringkali menjadi buruan para penggemar siaran televisi satelit, dimana provider ini memang memberikan beragam tayangan gratis.
Pada awal kemunculannya, Ninmedia sempat menggebrak persaingan siaran satelit di Indonesia. Perlahan tapi pasti, jumlah channel nasional berhasil hadir secara lengkap. Hal ini membuat popularitas provider ini semakin melejit.
Kita hanya perlu memasang satu set antena parabola mini, dengan receiver merk apapun sudah bisa menyaksikan seluruh tayangan ninmedia secara gratis. Pada waktu itu, harga perangkat sangat murah dan dibantu dengan banyaknya teknisi di seluruh indonesia, yang ikut menawarkan ninmedia ini.
Namun karena kejadian transmigrasi satelit dari chinasat11 ke ASIASAT 9. Maka Chanel dan saluran televisi nya masih terbatas dan akan di update sesuai dengan informasi yang ada dan keluar terbaru . Jadi mohon di maklumi kalau misalnya belum ada yang bisa atau pun sudah bisa namun masih sedikit Chanel televisi yang di dapat karena masih dalam masa peng update tan data frekuensi dan hak siaran .. mohon di maklumi saja para sahabat . Dan kami akan slalu berusaha membagikan info teraupdate kepada anda sesuai dengan informasi yang ada.

Kesimpulan
Ninmedia merupakan salah satu layanan televisi satelit gratis yang pantas untuk kita pilih. Pada umumnya, teknisi menggabungkan provider ini dengan satelit lainnya, agar jumlah channel yang bisa diperoleh semakin banyak.
Namun, pemakai biasa cukup memasang Decoder rekomendasi, sehingga jumlah channel gratis yang bisa di tonton lebih banyak. Saat ini memang MNC Group sudah hengkang dari ninmedia, kamu bisa mencari alternatif provider lain yang memiliki jumlah siaran nasinal lengkap seperti K Vision dan Nex Parabola.
Demikin pembahasan mengenai daftar channel dan frekuensi ninmedia terbaru 2020, semoga bisa menjadi referensi dan bermanfaat untuk semua sahabat. Selamat menonton Tv Satelit!

Artikel Menarik :

LihatTutupKomentar