CARA BERLANGGANAN,CEK NO PELANGGAN DAN MENGAKTIFKAN PAKET K-VISION

CARA BERLANGGANAN,CEK NO PELANGGAN DAN MENGAKTIFKAN PAKET K-VISION 




Cara berlangganan K Vision memang tidak sulit, Anda cukup membeli decoder atau perangkat secara lengkap berikut parabolanya di outlet resmi K Vision atau toko elektronik parabola yang ada di selurh wilayah Indonesia.
Melakukan Aktivasi Paket K Vision Baru
Jika Anda sudah membeli serta memiliki perangkat berupa decoder K vision, langkah berikutnya Anda harus melakukan aktivasi K Vision.
Aktivasi decoder ini berguna untuk membuka channel premium dalam perangkat K vision serta bisa memperoleh nomor pelanggan.
Untuk aktivasi perangkat k vision sendiri bisa dilakukan dengan mengirimkan pesan singkat, WA atau SMS ke 081254798090. Caranya cukup mudah cukup ketik format KVN AKT#NAMA#No.HP#No.Kartu lalu kirim ke 081254798090.
Cara Berlangganan Paket K Vision
Jika Anda sudah mengikuti cara berlangganan paket K Vision dan mendapatkan nomor pelanggan, berikutnya pelanggan dapat melakukan aktivasi paket K Vision berdasarkan keinginan.
Untuk pilihan paket k vision sendiri, diantaranya paket olahraga (G01) dibanderol dengan harga Rp. 125 ribu, paket gembira (GM01) dibanderol dengan harga Rp. 50.000, paket piala dunia (PD) dibanderol dengan harga Rp. 880 ribu, dan paket komplit (KP01) dibanderol dengan harga Rp. 150 ribu.
Paket K Vision dapat diaktifkan apabila Anda telah memiliki saldo dengan nominal di atas. Pembelian paket bisa dilakukan di atm-atm bank terdekat, di kantor pos, ataupun di loket PPOB.
Pembelian Paket K Vision juga lebih mudah dilakukan menggunakan Aplikasi BebasBayar, Anda bisa download aplikasi BebasBayar di Playstore.
Mengetahui Nomor Pelanggan dan Cek Jumlah Saldo K Vision
Bagi Anda yang masih belum mengetahui nomor pelanggan K-Vision, Anda bisa melakukannya dengan cara cek nomor pelanggan K Vision melalui mengetikkan SMS dengan ketik format : KVN (spasi) CEK#SERIAL_STB lalu kirim ke nomor 9333.
Sedangkan untuk mengetahi saldo K Vision Anda, bisa mengetikkan format SMS dengan cara ketik: KVN (spasi) SAL#NO_PELANGGAN lalu kirim ke 9333 atau bisa juga ke 08159500828.
Masa berlaku pemakaian paket biasanya sampai 30 hari. Selain itu, untuk mengaktivasi paket ataupun mengetahui jumlah saldo K Vision, maka Anda harus mengetahui nomor pelanggan terlebih dulu.

Artikel Menarik :

LihatTutupKomentar