Cara dan tutorial lengkap tracking parabola C-band TELKOM 4 terbaru untuk k-vision

Cara dan tutorial lengkap tracking parabola C-band TELKOM 4 terbaru untuk k-vision 



Layanan k-vision C-band  per tanggal 1 Oktober 2020 beralih sepenuhnya ke  satelit TELKOM 4 merah putih . 

Jadi bagi pengguna k-vision harus arahkan paraboal C-band nya ke telkom 4 agar bisa akses chanel chanel yang sudah pindah ke TELKOM4 .
Frekuensi dan chanel telkom 4 yang terbaru bulan Oktober masih menjadi incaran para pemirsa. Pengguna receiver k-vision ..karena yang di palapa d sepenuhnya gelap .Dan Chanel chanel Indonesia banyak yang pindah ke TELKOM4 .
Untuk sekarang masih ada beberapa chanel yang menghuni satelit palapa d .termasuk Kompass TV, NET, Metro TV, RTV, TVRI Nasional dan TVRI Sport.

Sedangkan chanel yang sebelumnya ada di palapa d dan sekarang sepenuhnya pindah ke TELKOM4 seperti TV ONE . SCTV INDOSIAR RCTI MNC TV.

dan untuk sekarang untuk chanel RTV . METRO TV NEWS TV .TV SPORT pun ada pa telkom 4.Selain itu juga stasiun atau layanan tv berbayar, seperti Nusantara HD, NEX Parabola dan lain sebagainya.

Frekuensi dan Channel Telkom 4 Oktober 2020 .


 Telkom 4 atau yang di kenal dengan nama satelit merah putih  ini menjadi populer. Sedangkan sebelumnya sangat minim orang yang mencari chanel pada satelit TELKOM .karena banyak sekali siaran yang masuk ke Palapa D .
Transponder k-vision untuk telkom 4 bisa di akses dengan 
1. 04060 V 31000
2. 03860 V  31000
Pastikan anda sudah lock transponder terbaru ini lalu kemudian tinggal tracking parabola nya .
 
, Sedangkan untuk beberapa chanel seperti trans TV. Trans7 dan beberapa chanel lainnya tetap ada di telkom bahkan sebelum migrasi penuh.

Lagi-lagi hal itu menjadi masalah buat yang awam akan dunia penyiaran . namun dikarenakan banyaknya chanel yang migrasi penuh ,stasiun TV yang masuk ke satelit “Merah Putih”, tentu menjadi berkah tersendiri untuk para tracker parabola
Jika Anda sudah melakukan langkah-langkah di atas anda tinggal scaner tiap transponder untuk dapat siaran .
Sekian artikel dari saya semoga membantu dalam proses belajar tracking parabola di rumah .jika menemui kendala silahkan cek website saya di
www.parabola aulaku.com 
Atau hubungi no WhatsApp saya di 
082229410070

Artikel Menarik :

LihatTutupKomentar