Cara memaksimalkan sinyal siaran yang di dapat dan tutorial scan ulang .

Cara memaksimalkan sinyal siaran yang di dapat dan tutorial scan ulang .

Saat mentracking parabola ku-band . Meski kita saat tracking sudah dapat kualitas sinyal bagus bar hijau (untuk firmware original ) satelit measat3A di temukan dan kualitas sinyal cari yang tertinggi .
Jika sudah maksimal tinggal kencangkan untuk pointing , agar tidak berubah posisinya meski terkena angin .
Setelah di kencangkan kembali ke tempat receiver untuk seting dan scan .
Masuk ke menu Pengaturan Antena di menu Instalasi, dan pilih satelit yang sudah kita buat

Perhatikan di kualitas sinyal, untuk bagian TP sesuai transponder k vision yang kita masukkan dan kualitas sinyal masih maksimal. Disini bisa juga menghapus semua transponder kalau dirasa tidak ada perubahan kualitas sinyal

Pilih di bagian Mulai Mencari, dan pilih Buta

Lalu kemudian tekan tombol OK .untuk pencarian silahkan pilih sesuai selera, jika FTA Saja pilih tidak nanti semua channel transponder K Vision, TransVision, Astro bisa masuk. Jadi disarankan, FTA Saja pilih YA, lakukan scan terus nanti scan manual di Transponder K Vision, ditandai dengan simbol rate kisaran 31000. Penggunaan metode scan ini agar layanan lain hanya FTA saja yang disimpan, karena kalau acak masuk malah menuh menuhin data base, kan tidak bisa dibuka juga.

Jika sudah scan buta langkah terakhir yang perlu di lakukan adalah mengurutkan channel LGsat Star New sesuai keinginan, dan tinggal ditonton.

Begitulah artikel tentang langkah2 dan cara setting receiver lgsat star new untuk mendapatkan channel K Vision dari pemasangan para bola hingga selesai. Mungkin kalau dibayangkan ada yang merasa gampang, ada yang merasa rumit, apabila pertama kali pasang parabola mungkin merasa rumit, namun kalau sudah pernah pasang dan dapat sinyal, pekerjaan diatas bukanlah perkara yang sulit. Dan untuk berikut nya nanti kita akan bagikan cara setting Receiver lgsat star new untuk mendapatkan Ninmedia. Silahkan simak tutorialnya, 

Jangan lupa kunjungi website kami di www.parabolaaulaku.com dan hubungi via WhatsApp di 082229410070

Artikel Menarik :

LihatTutupKomentar