Cara Memperbaiki Parabola Hilang Sinyal dan pemindahan ke satelit TELKOM 4

Cara Memperbaiki Parabola Hilang Sinyal dan pemindahan ke satelit TELKOM 4





Jenis parabola C-band maupun ku-band mengalami gangguan hilang sinyal .sangat penting bagi anda untuk tahu penyebab kerusakan yang terjadi agar dapat memperbaiki kerusakan parabola.
Pertama anda harus memahami program pada receiver dan bagaimana sistem parabola bekerja .komponen apa yang dibutuhkan untuk mengetahui program pada receiver . dengan begitu anda dapat memperbaiki sinyal yang hilang sendiri ...


Cuacaa alam itu faktor paling penting dlam kinerja parabola . bagaimana pun parabola memang bekerja di luar ruangan . Karena komponen parabola sering terjadi kerusakan karena hujan .panas dan angin .lambat laun semua komponen itu. Yang di pakai pasti menurun performa kualitas nya . sperti misalnya kabel rapuh karena kemasukan air hujan .ddl. atau yang sering terkena angin LNB aakan mudah bergeser .

Tips dan. Untuk memasukkan satelit TELKOM 4 terbaru itu. Penting bagi kita memasukkan satelit TELKOM 4 beberapa tahun terakhir menjadi receiver favorit karena harganya murah dan sering dipakai untuk penjualan satu paket dalam pembelian parabola c band baru. Lalu untuk Receiver sekarang itu matrix BURGER sangat minim untuk pembelian sudah mulai digantikan oleh produk yang menggunakan sistem tv berbayar seperti k-vision nexparabola dan lainnya.


Yang paling penting untuk sekarang itu kita harus masuk atau menambahkan ke satelit telkom 4 dengan Transponder telkom 4 untuk Receiver non rekcomended .di tp .4005 H 09000 . Dan untuk recommended tergantung receiver misal k-vision itu harus masuk di TP .4060 V 31000 .soal peebedaan transponder itu tidak ada masalah dan tidak mempengaruhi hasil sinyal. Yang terpenting adalah menambahkan transponder terbaru yang ada di telkom 4 di receiver matix burger.

Itulah cara tracking parabola C-band termudah untuk pemula atau servis sendri semoga bermanfaat .. apa bila mengalami kesulitan silahkan cek website kami di www.parabolaaulaku.com .






Artikel Menarik :

LihatTutupKomentar