CARA MENAMBAHKAN DAFTAR FREKUENSI CHANEL TERBARUNYA DI K-VISION DAN MEMINDAHKAN CHANEL NYA.

CARA MENAMBAHKAN DAFTAR FREKUENSI CHANEL TERBARUNYA DI K-VISION DAN MEMINDAHKAN CHANEL NYA.

 


 
Banyak orang yang mencari daftar chanel apa saja yang ada di k-vision yang baru karena terkadang saat mereka akan menglock satelit TELKOM 4 dan sudah memasukkan Transponder terbaru di Telkom 4 masih ada beberapa chanel yang bandel saat di scan .karena meski di scan otomatis yang seharusnya langsung dapat semua siaran yang ada. Hanya saja masih ada yang belum muncul . yang mungkin dikarenakan pembaruan sistem perangkat lunak receiver dengan satelit yang masih sama2 baru .
Sekarang kita bahas soal memasukkan Transponder terbaru di Telkom 4 .
TP : 4060 V 31000
TP : 3860 V 31000
Transponder di atas adalah transponder awal k-vision terbaru .dan Transponder itu khusus untuk k-vision dan tidak bisa di acses .
Cara memasukkan Transponder terbaru TELKOM 4 di k-vision.
Pertama. -gunakan remote control.tekan menu pada remote terus cari tulisan .TAMBAH SATELIT.
Kemudian masuk ke tambah .dengan cara menekan tombol warna sesuai petunjuk kalo di sya itu pakai tombol warna hijau untuk tambah .kemudian beri nama lalu garis bujur. Telkom 4 itu di .108.0E . Dengan kode 5150 .
Lalu setelah itu masuk ke menu daftar TP .lalu tekan tambah sesuai dengan warna yang tertera di layar televisi . kemudian masukkan transponder di atas tadi .
Kemudian setelah itu tandai kedua Transponder itu lalu tekan tombol scan sesuai warna .. biasanya di warna biru untuk scan .
Setelah itu pasti ada beberapa chanel yang tidak muncul ..jadi silahkan masukkan manual . Dengan cara masuk di menu daftar TP tdi ..lalu tandai Transponder yang di tambahkan dan scan lagi ..pastikan hanya Transponder yang di tambahkan yang di tandai karena kalau tertadai ke yang lain chanel nya akan menumpuk .
Cara Untuk memindahkan chanel atau mengurutkan .
Setelah mendapat kan semua chanel siaran yang di inginkan nanun masih acak no urutnya .silahkan tekan MENU .lalu cari menu SIARAN TV .kemudian tekan OK . .. setelah itu silahkan anda cari chanel tersebut setelah ketemu silahkan tekan tombol no 2 .. lalu silahkan anda tandai chanelnya stelah di tandai silahkan geser menggunakan tombol ke atas atau ke bawah .. setelah sampai di tempat yang di inginkan tekan tombol OK . Setelah itu untuk menyimpan atau mengunci no chanelnya .silahkan anda tekan menu lalu tekan yes atau Ok .
Begitulah artikel yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat .Jangan lupa kunjungi website saya di www.parabolaaulaku.com .
Terimakasih.

Artikel Menarik :

LihatTutupKomentar