Cara mengatasi receiver matrixs parabola C-band hilang sinyal karena migrasi penuh ..

Cara mengatasi receiver matrixs parabola C-band hilang sinyal karena migrasi penuh ..



Mungkin dulu kita sering di kejutkan dengan hilangnya chanel INDOSIAR Dan SCTV .karena migrasi dari palapa d . Ke TELKOM4 . Nah kebanyakan pemirsa banyak yang kelabakan . Begitu juga untuk yang terjadi sekarang ini banyak sekali siaran yang masuk ke satelit TELKOM 4 dan di lengkapi dengan Receiver recommended dan transponder baru . Lalu bagaimana nasib pengguna matrix yang lama .
.apakah sudah tidak bisa di pakai lagi atau harus di pensiaunkan .atau harus ganti baru semua .pasti itu sangat mengganggu sekali apa lagi di tengah pandemi sekarang .ekonomi sudah susah siaran tv juga jadi hilang ..pada hal saat kita sedang di rumah perlu kita tau informasi yang ada di luar area soal perkembangan pandemi .

Jadi sangat perlu untuk kita tau apakah Receiver lama kita bisa di pakai atau tidak jadi di sini saya akan menjelaskan tentang cara mengatasi tv yang hilang gambar untuk Receiver lama seperti matrix
Jadi pertama-tama perlu kita perlu memastikan dulu jdi kita arahkan parabolanya ke TELKOM4 ..

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah memasukkan transponder satelit TELKOM 4 yang baru untuk matrixs .. kenapa saya bilang untuk matrixs .karena matrixs dan k-vision itu beda transponder nya .

Jdi untuk matrik silahkan masukkan transponder di 
.04005 H 09000.
Setelah itu tracking parabola nya di satelit Telkom 4 . Di sudut 108E lalu di frekuensi C-band 5150 .
Setelah itu simpan lalu scan buta ..agar dapat semua saluran yang ada di Telkom 4 . Namun jika anda mendapati masalah dalam scaner atau setelah di scan ada bebera chanel yang tidak muncul silahkan masukkan FREKUENSI chanel nya yang baru .untuk menegtahui daftar frekuensi chanel silahkan kunjungu web saya di 
. Www.parabolaaulaku.com atau chating WhatsApp saya di 082229410070. 

Demikianlah lah informasi yang bisa saya bagikan untuk para pemirsa yang masih menggunakan receiver lama seperti matrixs dan lain2 ..agar bisa lock ke TELKOM 4 .
Terimakasih dan semoga bermanfaat .

Artikel Menarik :

LihatTutupKomentar