Frekuensi RCTI, MNCTV dan Global TV di Telkom 4 Di beberapa Receiver recommended seperti. nex parabola , Nusantara HD dan k-vision

Frekuensi RCTI, MNCTV dan Global TV di Telkom 4 Di beberapa Receiver recommended seperti. nex parabola , Nusantara HD dan k-vision



 
Frekuensi RCTI, MNCTV dan Global TV terbaru di Telkom 4 sampai saat ini masih banyak yang mencari. Padahal, untuk mendapatkan siaran channel RCTI dkk itu sangat sudah.
Pasalnya, jika Anda menggunakan receiver parabola yang biasa atau umum tentu tidak bakalan bisa. Alasannya, untuk mendapatkan siaran MNC Grup ini harus berlangganan.
Atau bisa mendapatkan siaran tersebut, dengan catatan memakai receiver parabola khusus yang bekerjasama dengan pihak MNC Grup.

Mengapa frekuensi RCTI, MNCTV dan Global TV yang kini ada pada satelit Telkom 4 banyak yang mencari?. Bisa jadi kemungkinan acara stasiun televisi tersebut lebih bagus ketimbang yang lain.
Pengguna parabola berjaring besar, tentu tahu bahwa stasiun televisi RCTI dan kawan-kawan ini paling “pelit” untuk siaran FTA (free to air) atau gratisan.
Bahkan, acakan dari ketiga siaran tersebut belum ada receiver yang bisa memecahkan kode atau acakan. Sebab, RCTI, MNCTV, dan GTV itu menggunakan acakan Conax, bukan biss yang mudah untuk membobolnya.
Frekuensi RCTI, MNCTV dan Global TV di Telkom 4 Di beberapa Receiver baik nex parabola , Nusantara HD dan k-vision
Bagi pengguna parabola sampai saat ini masih ada yang belum mendapatkan siaran RCTI, MNCTV, dan GTV, meski sinyal berlimpah. Terkecuali iNews yang masih free alias gratis untuk parabola jaring besar atau solid.
Alternatif untuk yang ingin menonton siaran pada MNC grup ini adalah dengan menggunakan antena biasa. Atau bisa juga dengan memakai receiver parabola yang rekomended.
Ada beberapa receiver yang bisa mendapat frekuensi RCTI, MNCTV dan Global TV di Telkom 4 secara gratisan. Antara lain Nusantara HD, K-Vision, Nex parabola, MNC Vision, LGsat GOL, Gardiner Ottimo atau Optus OP66 HD.
Memang harga dari receiver itu lebh mahal dari yang biasa. Namun salah satu keunggulannya, Anda memakai receiver tersebut pada parabola kecil, atau istilahnya receiver hybrid.
Untuk mendapatkan channel MNC Grup setelah membeli receiver tersebut, maka Anda bisa mencari frekuensi RCTI, MNCTV dan Global TV baik Telkom 4 atau satelit lainnya.
Berikut ini daftar frekuensi atau transponder dari MNC Grup yang ada pada satelit Telkom 4 atau Merah Putih.

MNC Media

MNC Media merupakan salah satu perusahaan industri pertelevisian terbesar di Indonesia. Channel MNC Media pada Telkom 4 tidak sulit untuk mendapatkannya.
Anda cukup memasukkan frekuensi atau transponder 4034 H 16600 pada receiver milik MNC media ini.

K-Vision

Selain MNC Media, frekuensi RCTI, MNCTV dan Global TV pada Telkom 4 juga terdapat pada receiver K-Vision. Untuk mendapatkan channel MNC grup ini ada yang gratisan ada juga berbayar.
Berikut daftar transponder RCTI, MNCTV dan Global TV pada receiver K-Vision:
RCTI dengan TP 3860 V 31000 atau 4060 V 31000
MNCTV dengan frekuensi 4060 V 31000
Global TV dengan transponder 4060 V 31000

Nusantara HD

Frekuensi RCTI, MNCTV dan Global TV pada Telkom 4 juga tersedia pada receiver Nusantara HD. Bagi yang ingin mendapatkan channel MNC grup ini tidak perlu khawatir, sebab ada yang gratisan lho.

Berikut daftar transponder RCTI, MNCTV dan Global TV pada receiver Nusantara HD:
RCTI dengan transponder 3934 V 10000
MNCTV dengan frekuensi 3934 V 10000
Global TV dengan transponder 3934 V 10000
Untuk Nusantara HD ini selain terdapat MNC Grup juga tersedia channel hiburan lainnya, seperti FOX Family Movies, Fox Crime, Fox Action Movies. Ada juga channel Mola TV Free, Thrill, Zee Bioskop, Nat Geo Wild Asia dan masih banyak lagi.

NEX Parabola

NEX Parabola juga menyediakan frekuensi RCTI, MNCTV dan Global TV pada Telkom 4. Sama seperti Nusantara HD atau berbayar lainnya, untuk NEX Parabola ini menyediakan berbagai channel pilihan yang bisa Anda dapatkan secara free.
Berikut daftar transponder RCTI, MNCTV dan Global TV pada receiver NEX Parabola:
RCTI dengan transponder 4180 V 29800
MNCTV dengan frekuensi 4180 V 29800
Global TV dengan transponder 4180 V 29800
Transponder atau frekuensi RCTI, MNCTV dan Global TV pada Telkom 4 tersebut tidak susah mendapatkannya. Asalnya Anda memiliki receiver yang rekomended atau sudah bekerjasama dengan MNC Grup.

Artikel Menarik :

LihatTutupKomentar