RCTI hilang, Ini Frekuensi RCTI terbaru Bulan Oktober 2020 bagi pengguna Receiver K-VISION

RCTI hilang, Ini Frekuensi RCTI terbaru Bulan Oktober 2020 bagi pengguna Receiver K-VISION




  RCTI adalah saluran televisi yang menyiarkan siaran multi program yang bisa anda tonton seperti acara hiburan, musik, religi, sinetron, film, agama, FTV, kuis, dan berbagai acara lainya. RCTI sudah mengudara di indonesia sejak tahun 90an dan hingga kini RCTI sudah bisa di nikmati di receiver digital atau parabola.
Tercatat sejak februari 2018 RCTI mengubah kualitas jaringan mereka menjadi kualitas mpeg4 H264 yang artinya akan menampilkan gambar yang lebih bersih dan berkualitas.
Ini artinya juga, jika receiver anda tidak mampu menampilkan gambar atau video dari saluran RCTI, berarti perangkat digital anda sudah tidak lagi mendukung saluran frekuensi RCTI terbaru ini.
Update terbaru: sejak mei 2019. Televisi jaringan MNC grup, yang termasuk di dalamnya adalah RCTI beserta global tv dan MNC TV, memutuskan untuk menjadi tv berbayar dan tidak lagi gratis. Artinya RCTI bersama dengan chanel global TV dan MNC TV akan menjadi siaran ter acak, alias diacak, alias gelap, ataupun menjadi tv berbayar. Banyak receiver yg bisa anda gunakan untuk menonton RCTI, seperti K vision, transvision dan mnc vision.
Berikut ini adalah frekuensi RCTI, MNCTV, dan global TV (GTV) terbaru bulan ini.
Update RCTI telah berpindah ke satelit Telkom dari sebelumnya di satelit palapa D yang hanya bisa diakses melalui receiver kvision.
Telkom 4
Channel Frek Sym Pol
MNC Media
RCTI
MNC TV
Inews TV
4034
16600
H
Nah, setelah anda memasukan frekuensi terbaru RCTI di atas, siaran RCTI belum juga mau muncul di televisi anda padahal sinyal kualitasnya bagus. Maka seperti yg sudah kita bahas di atas, RCTI hanya bisa di tonton melalui pay tv. RCTI GTV an MNC tv kini tidak lagi menjadi TV gratis melainkan tv berbayar.
Tentu anda bisa kembali menonton chanel RCTI melalui TV kabel dengan tiga dekoder atau receiver berikut ini: transvision, K vision, dan MNC vision.

Artikel Menarik :

LihatTutupKomentar