SATELIT SIARAN YANG SERING MENYIARKAN LIGA CHAMPIONS EROPA 2020

SATELIT SIARAN YANG SERING MENYIARKAN LIGA CHAMPIONS EROPA 2020

Anda penggemar sepakbola. Dan sedang mencari cara untuk mendapatkan siaran yang menyiarkan liga Champions Eropa FTA/biss key. Berikut saya bagikan daftar nya.



1.SCI IRIB satelit  ST2 at 8.0E liga 
 
Siaran dari grup ini , selalu muncul penayangan liga Champions Eropa secara live . Namun kita agak kecewa karena di SCC TV3 suara penonton yang hampit tidak terdengar .namun kita tetap bisa menyaksikan pertansingan bersaan secara live dan gratis . meskipun komentator nya menggunakan bahasa lokal.


2. LNTV3 THAICOM5 SATELIT at 78.5E / NNS SES8 IPM at 95.0E. 
Siaran ini berasal dari chanel tv di LAOS .meskipun tidak masuk recommendasi namun tetap pada waktu tertentu menyiarkan siaran liga Champions Eropa.secara gratis. Dengan tampilan mpeg2 



3. SBS ONE OPTUS HD .Freq 3586 H 12500 @ ST 2 C Band
Siran ini juga kadang menyiarkan liga Champions Eropa dengan Komentator bahasa Inggris, dan ditayangkan dalam format HD (untuk SBS One HD). Namuun jaranng dapat sinyal di sini karena susah di acses langsung namun kadang saat kita lok ke Asiasat9 seingg muncul chanell ini tergantung lokasi 

4.3 SPORT TV AFGANISTAN SATELIT YAMAL202 AT 49.0E

Satelit yamal adalah satelit yang masih tergolong baru namun tanpa di sangka menyiarkan UCL pertandingan tim-tim besar hampir dari semua liga di Eropa .namun karena masih tergolong muda dan baru jadi kualitas nya juga tidak terlalu bagus .

Nah itulah siaran atau satelit yang sering Menayangkan siaran langsung sepakbola liga Champions Eropa lengkap .namun sangat tergolong sulit di dapat karena termasuk satelit luar atau siaran luar negara ..
Namun tetap selalu konsisten daalam penayangan nya .
Sampai di sini artikel yang bisa saya bagikan kepada pmirsa semoga bermanfaatdalam proses pencarian bagi peminnat sepak bola .
Jangan lupa kunjungi website saya di www.parabolaaulaku.com 


Artikel Menarik :

LihatTutupKomentar