CARA MENDAPATKAN SIARAN DARI SATELIT ASIASAT 5

CARA MENDAPATKAN SIARAN DARI SATELIT ASIASAT 5 .


Sering kali banyak orang yang mencari atau memburu siaran di satelit Asiasat 5 saya bagikan cara mendapatkan siaran di satelit Asiasat 5 cek di bawah.



Tidak hanya satelit TELKOM 4 ternyata masih sangat banyak juga ora yang juga mencari siaran televisi pada satelit Asiasat 5

Mengapa demikian ?

Mengenai chanel asli atau bawaan satelit Asiasat 5 memang tidak terlalu menarik .  kebanyakan siaran nya itu siaran timur tengah tetapi mengapa jadi birian pemirsa di Indonesia .yang jadi buruan itu bukan chanel aslinya melainkan chanel tambahannya .di satelit Asiasat 5 milik china Tiongkok ini selalu sering muncul siaran pertandingan liga atau olahraga live musik dll.

Dan ada juga chanel feed yang sangat populer karena menayangkan olahraga seperti sepakbola. Bulu tangkis .balap motor (moto gp ). F1 .tenis .atau sejenisnya

Karenanya bagi penggemar satelit Asiasat 5 . Sangat perlu mendapat siaran di satelit Asiasat 5 terutama chanel feed 


Satelit Asiasat 5 ada di  100.5º BT, sedangkan untuk satelit yang menjadi langganan masyarakat Indonesia yakni Palapa berada di 113º BT dan Telkom 4 di 108.0° BT.

Setelah memasukkan Transponder di atas silahkan tracking parabola anda dan pastikan mendapatkan siaran FREKUENSI terkiat di Asiasat 5 yakni DUBAI SPORT.

Untuk satelit Asiasat 5 ini tiap daerah itu berbeda-beda dan faktor lingkungan sangat berpengaruh seperti pepohonan atau himpitan gedung yang tinggi.



Waktu scan otomatis memang bakalan masuk chanel-channel yang ada di satelit tersebut, baik siaran TV asli di Asiasat 5 atau channel feed.



Alternatif pertama bila siaran feed di acak, maka Anda bisa mencari key-nya di media sosial dan kemudian memasukkannya melalui receiver.



Cara mencari channel feed seperti di atas yakni dengan scan otomatis tidak lah efektif. Pasalnya, tidak semua channel feed bisa masuk. 


Cara paling cepat efektif namun sulit di proses yaitu memasukkan frekuensi aktif dari channel feed secara manual dengan memasukkan transponder ke receiver.



Pastilan sudah memasukkan TP di atas setelah nya, maka Anda harus memaksimalkan lagi, dengan menggeser arah parabola baik utara-selatan atau barat-timur, dan lakukan secara perlahan-lahan.







Artikel Menarik :

LihatTutupKomentar