Iklan

CARA MENGATASI HILANGNYA SIARAN TRANS7 PADA PARABOLA C-BAND

CARA MENGATASI HILANGNYA SIARAN TRANS7 PADA PARABOLA C-BAND



 
Tahukah Anda bahwa mulai dari tanggal 22 November kemaren trans7 sudah resmi berganti transponder .
Perubahan ini di maksudkan untuk memberikan pengalaman penyiaran yang lebih baik lagi dari pada sebelumnya . Itulah sebabnya mengapa trans7 mengganti Transponder nya . Karena sekarang siaran trans7 ini sudah bisa di saksikan secara HD .dengan kualitas terbaik baik dari suara ataupun tampilan gambar nya .
Kebanyakan orang pasti bingung kenapa tiba2 trans7 gelap gulita alias mati suri . Ini karena belum update atau belum tau mengenai info perubahan transponder tersebut . Oleh karena nya Sangat perlu bagi pencinta MotoGP yang selalu setia berada di Trans7 menegtahui cara untuk menambah atau memunculkan kembali chanel trans7 yang tiba-tiba gelap .
Semua pengguna parabola C-band pasti mengalami hal ini dan ini di konfirmasi berlaku untuk semua parabola C-band di Indonesia . Baik itu receiver recommended seperti k-vision atau pun receiver lain seperti matrixs dll .
 Transponder k-vision seperti yang saya jelaskan tadi setiap receiver ada cara tersendiri .
K-VISION .
Untuk menambah Transponder atau FREKUENSI CHANEL trans7 terbaru sialhkan masuk ke menu lalu cari nama tamabah transponder ..lalu cari tulisan tanbah TP . untuk k-vision transponder nya ilalah.
Frekuensi : 3872
Polaritas. : Horizontal
Sy frek. : 01000
MATRIX.
Untuk menambah Transponder terbaru trans 7 ke receiver matrix sialahkan masuk ke menu kemudian cari pengaturan siaran .kemudian klik pengaturan param .lalu cari tulisan tambah TP .
Untuk matrix transponder terbaru nya ialah
Frekuensi : 3872
Polaritas. : Horizontal
Sy frek. : 03200
Itulah penyebab dan solusi untuk mengatasi hilangnya chanel siaran trans7 terbaru silahkan di ikuti sesuai arahan pasti dapat .dan pastikan anda sudah lock satelit telkom 4 . terlebih dahulu sebelum memasukkan Transponder terbaru di atas . Apabila menemui kendala silahkan kunjungi website kami di www.parabolaaulaku.com atau via WhatsApp di 082229410070.

Belum ada Komentar untuk "CARA MENGATASI HILANGNYA SIARAN TRANS7 PADA PARABOLA C-BAND"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel