Chanel TV Pemegang Hak Siar Liga Top Eropa Musim 2020/2021

Chanel TV Pemegang Hak Siar Liga Top Eropa Musim 2020/2021

 Di gulirnya kembali liga top Eropa pada pekan ke-2 bulan September 2020  untuk musim 2020/2021 memberi kiasan bahwa meski dunia masih berperang melawam Covid-19 tetapi supremasi bergengsi dunia sepak bola tetap jalan sebagaimana jadwal dari masing-masing federasi liga domestik benua biru itu.

Pada akhir pekan kemarin hanya 2 liga top Eropa yakni Bundesliga dan Seri A Italia belum membuka matchnya karena memang penjadwalannya nanti memasuki pekan ke-tiga. Tentu dari semua liga-liga Eropa ini ada yang ingin mengetahui siaran-siaran apa saja yang mendapat hak siar (broadcasting) untuk menyiarkan secara live pertandingan-pertandingan bergengsi dari daratan Eropa.

 


Liga Inggris, Liga Champions Eropa (UCL), Eropa League, Laliga Spanyol, League 1, Bundesliga, dan lainnya tentu menjadi incaran para penggemar si kulit bundar untuk mengetahui channel mana yang mengambil hak siar dari beberapa liga ternama ini.

Tentu bicara sepak bola pasti tidak lepas dengan bicara bisnis sport premium sehingga bagi yang sering mengharapkan gratisan kemungkinan kesempatannya sangat kecil kecuali memang bersangkutan memahami trik seputar treking parabola.

Saat ini sepak bola sudah menjadi bisnis empuk dari pengelolah televisi berbayar sehingga siaran-siarannya di acak jika akan live sebuah pertandingan. Maka dengan itu jika tidak ingin ketinggalan dengan tim kesayangan kita maka silahkan untuk membeli pay tv yang sudah di lengkapi dengan paket sportnya dan ini tidak bisa di tawar-tawar.

Berikut daftar channel tv yang akan menyiarkan liga-liga top eropa untuk musim 2020/2021 sesuai dengan yang kami peroleh dari berbagai sumber termasuk langsung dari vendornya 

Mola TV 
Siaran berbasis streaming ini masih menjadi hak siar satu-satunya di Indonesia untuk Premier League Inggris kalau pun ada channel yang lain menyiarkannya berarti relay siarannya dari Mola sendiri.

Mola TV juga menyiarkan Bundesliga dan Eredevisie (liga Belanda) termasuk Piala Eropa 2020 yang sempat tertunda hingga 2021.

SCTV
 Emtek grup juga kembali menyiarkan UCL dan Eropa League dengan vendor berbayarnya adalah Nex Parabola satu-satunya pemilik hak siar di tanah air.

beIN Sport Indonesia
Channel satu ini masih tetap eksis untuk menyiarkan Laliga Satander, League 1, MLS, Seri A Italia dan FA Cup yang pada awal tahun ini di terpa rumor yang tidak mengenakan bahwa akan berhenti mengudara di Indonesia, Namun beIN Sport 1 dan 2 tetap menjadi pesaing dari pay tv lainnya.

RTV
Televisi milik dari Rajawali Corpora dan Mayapada Group ini menjadi penghibur bagi penggemar sepak bola tanah air dari barisan bebas hambatan dengan menyiarkan English Championship (sky bet EFL) dan akhir pekan kemarin mengeluarkan encryptnya dengan biss (Basic Interoperable Scrambling System) semoga bisa bertahan lama hingga akhir musim.

MNC Group
RCTI, MNC Sport ½ menjadi channel ke 5 daftar siaran pemegang hak siar liga Eropa. RCTI yang menyiarkan Seri A Italia  pada musim sebelumnya beberapa waktu live tidak mengacak  siarannya semoga juga berlaku untuk musim 2020/2021. Selain Seri A RCTI juga akan menyiarkan FA Cup  Sedangkan MNC Sport akan menyiarkan Laliga Satander.

Bukan hanya itu RCTI, MNCTV, iNews TV, MNC Sport akan menyiarkan AFF Suzuki Cup, AFC U19, AFC U16, AFC Cup , AFC Futsal bersama vendor berbayar Asia Fox Sport yang musin ini juga masih aktif akan menyiarkan Bundesliga.

Indosiar/O Channel
Kedua channel milik Emtek Group masih mendapat hak siar untuk Liga 1 Shopee hingga 2021

Kompas TV 
Televisi milik Kompas Gramedia Group ini mendapat kesempatan menyiarkan Liga 2.

Net TV 
Televisi milik perusahaan Mediatama ini akan menyiarkan Final Carabao Cup dan Bundesliga yang merupakan relay siaran dari Mola Sport. Net TV juga akan menyiarkan pertandingan persahabatan Timnas Indonesia U19 lihat di Jadwal Bola Live Akhir Pekan ini Di Parabola 

Artikel Menarik :

LihatTutupKomentar