DAFTAR SIARAN DAN RECEIVER STB TV YANG MENAYANGKAN LIGA CHAMPIONS EROPA

DAFTAR SIARAN DAN RECEIVER STB TV YANG MENAYANGKAN LIGA CHAMPIONS EROPA 




Anda penggemar sepakbola pastinya anda butuh Receiver yang menayangkan semua liga eropa . Dan saya merekomendasikan mola nex parabola .
Mengapa mola nex Parabola.?
Sekarang ini sangat banyak sekali orang yang mencari daftar siaran untuk liga Champions Eropa. Yang mana siaran ini baru di buka akibat pandemi global yang terjadi. Karena itu saya rasa sangat perlu untuk mengetahui receiver atau layanan apa yang mendapat hak siar untuk liga-liga tersebut.
Mola nex Parabola adalah receiver terbaru milik nex Parabola yang memiliki hak siaran untuk liga Champions Eropa .
Seiring. Berkembang nya. Layanan televisi dan beraneka ragam nya receiver terbaru membuat banyak sekali orang yang mencari layanan atau receiver mana yang dapat hak siar untuk liga sepak bola baik yang di luar negara atau liga dalam negeri .

Apa kelebihan mola nex Parabola.

Berbeda dengan kakaknya atau bahkan kembar siamnya atau apalah Mola Nex Parabola sudah dapat menangkap siaran dari pimpinan Hari Tanoe sebab brandnya sudah bukan Matrix Tv lagi (Matrix Garuda, Sinema, Mola Matrix) untuk Mola Matrix box Hitam tetap tidak dapat menikmati siaran MNC Group (RCTI, MNCTV, dan GTV).
Untuk lebih jelasnya inilah spesifikasi dari receiver Mola Nex Parabola box Hitam:
Hybrit System (dapat digunakan untuk Parabola C Band maupun KU Band)
Siaran Nasional Lengkap (Termasuk MNC Group RCTI, MNCTV dan GTV)
H265 HEVC
FULL HD
Chipstet –
DVB S2X
Fast Stable
USB 2.0
Itulah beberapa kelebihan dari Mola Nex Parabola hitam, untuk kelemahannya tentu saja tidak dapat membuka acakan seperti biss (bisskey), Powervu, tanberg, dan sebagainya.
 
Itulah beberapa review untuk mola nex Parabola yang bisa saya bagikan karena perlu rasanya untuk peminat sepakbola untuk mengikuti informasi seputar frekuensi dn layanan  penayangan olahraga dan  berita terbaru seputar parabola digital dan receiver satelit .di www.parabolaaulaku.com atau jika ingin di tanyakan sialahka. Hubungi admin blogger inidi no WhatsApp .0822295410070

Artikel Menarik :

LihatTutupKomentar