Daftar terbaru frekuensi RAJAWALI TV / RTV DI TELKOM 4.

Daftar terbaru frekuensi RAJAWALI TV / RTV .DI TELKOM 4.




 Channel Rtv . adalah salah satu chanel yang sangat populer di kalangan remaja daan anak-anak dan orang lansia karena semua tayangan yang ada di Rtv ini terbilang sangat menarik .bahkan dalam chanel ini ada banyak sekali penayangan film kolosal Indonesia ..baik itu zaman kerajaan atau pun zaman kuo lainnya . Ini dari segi sejarah nya .
Lalu untuk anak-anaknya ada siaran kartun dan film superhero baik yang filem lama atau yang baru . Seperti . power ranggers .kamen rider .dan juga filem animasi lainnya yang sangat banyak macamnya . makannya chanel ini sangat cocok dan recommendasi sekali apa lagi untuk keluarga yang banyak anak-anaknya ataupun remajanya karena di sini juga banyak filem drama Korea terbaru. Jadi sangat recommended bnget .
Di Telkom 4 sekarang sudah tersedia Frekuensi rerbaru rtv sekarang ini hampir semua Frekuensi digital sudah berpindah ke Telkom 4 untuk menikmati tayangan yang ada di rtv sangat mudah.
Dan chanel yang lengkap karenanya akan sangat bagus agar saat waktu senggang atau libur anak-anak lebih banyak berada di rumah bersama keluarga sangat bagus apalagi di masa pandemi sekarang jadi di rumah pun tetap seru.
Saat ini Frekuensi Rtv sudah ada di Telkom 4 Disini akan kita jelaskan untuk Frekuensi RTV Terbaru Telkom 4 sekarang banyak yang sudah menanyakan apa kah Frekuensi RTV sudah ada di Telkom jawaban sudah ya.

Cara mendapatkan Frekuensi RTV di Telkom 4 sangat mudah kamu tinggal Scan otomatis di posisi Telkom 4 maka RTV akan muncul dengan sendirinya untuk cara manual kamu bisa masukan kode Frekuensi RTV Telkom 4.

 

Transponder Frekuensi RTV Di Telkom 4.

Mpeg2 3950 V 4330


Untuk Nonton Bola

Mpeg2 3949 V 4333

Biss Key
 
5A7B683D732E4DEE

Itulah daftar frekuensi terbarunya RTV di satelit Telkom 4 .bila mengalami masalah atau tidak mendapat sinyal silangkan klik website kami di www.parabolaaulaku.com atau via WhatsApp di 082229410070




Artikel Menarik :

LihatTutupKomentar