Siaran Parabola Hilang Ternyata Ini Penyebab dan Solusinya

Siaran Parabola Hilang Ternyata Ini Penyebab dan Solusinya


Anda pengguna digital parabola dan mengalami perubahan satelit atau siaran gelap silahkan cek tutorial lengkap di bawah ini .
Siaran Parabola Hilang Ternyata Ini Penyebab dan Solusinya.
Sangat banyak siaran siaran gratis FTA hilang dan beberapa stasiun Televisi penghuni Satelit Palapa D pindah ke Satelit Telkom 4 pertanggal 1 Juli 2020.
Tapi tidak semua siaran gratis FTA dan siaran TV berlangganan (Pay TV)
Mulai pindah dari bulan juli yang lalu namun masih ada yang bertahan di Satelit Palapa D.
Mulai dari sejumlah pengguna TV berbayar yang belum mengarahkan parabola-nya ke Satelit Telkom 4 mengeluh, pasalnya seluruh siaran TV berbayar tidak bisa di nikmati.

Komentar-komentar dari pelanggan K-Vision,
TV berlangganan yang di resmi mengudara 18 April 2014 silam di chanel satelit Palapa D (C-band) dan Measat 3a (91.4° E) KU-band di frekuensi 12396 H 31000 dan 12436 H 31000.
Hal ini bukan dari pusat k-vision , karena sebelumnya K-Vision telah memberikan informasi lewat website resmi maupun pemberitaan bahwa layanan K-Vision C-band pindah satelit.
Dikutip dari running text yang dikeluarkan Pihak K-Vision, Layanan C-Band K-Vision sepenuhnya beralih dari Satelit Palapa-D ke Satelit Telkom 4 Merah Putih per tanggal 1 Oktober 2020. Pastikan anda sudah mengarahkan parabola C-Band Anda ke Satelit Telkom 4 untuk mendapatkan channel yang lebih banyak dan lebih berkualitas.

Sangat perlu di ketahui oleh para pemirsa bahwasanya satelit palapa telah berakhir beroperasi pada bulan Juli 2020, dan rencananya tugas Satelit Palapa D digantikan oleh Satelit Palapa N1 (Nusantara 2).Namun sayangnya, Satelit Palapa N1 yang diluncurkan di tanggal 09-2020 yang lalu, gagal mengorbit dan hancur saat mengudara.

Inilah solusi atau cara mengatasi sinyal hilang pada Parabola yang bisa saya bagikan kepada seluruh pemirsa pengguna parabola digital di Indonesia .semoga bisa membantu Anda dalam hal tracking mandiri di rumah atau yang teknisi .jika ada yang masih bingung silahkan cek website saya di www.parabolaaulaku.com atau via WhatsApp di 082229410070

Artikel Menarik :

LihatTutupKomentar