TRANS7 RESMI PINDAH TRANSPONDER MULAI TANGGAL 22 NOVEMBER 2020.

TRANS7 RESMI PINDAH TRANSPONDER MULAI TANGGAL 22 NOVEMBER 2020.




 
Kabar terbaru bagi semua pengguna parabola digital mulai besok pada tanggal 22 November dan seterusnya Chanel trans7 resmi mengalami perubahan parameter Transponder di satelit Telkom 4. Pernyataan ini disampaikan secara langsung oleh pihak trans7 melalui akun Instagram nya di @officialtrans7.
Pemirsa televisi tanah air mulai besok siaran trans7 yang sebelumnya di siarkan melalui satelit telkom 4 akan hadir dengan format yang lebih bagus yakni High Definition ( HD ) dan ( SD ). Hal ini di maksudkan agar pengguna parabola lebih bisa menikmati siaran dengan lebih bagus jernih baik dari kualitas gambar atau pun suara .dan seperti biasa siarannya tetap secara free to air .
Awalnya siaran trans7 dengan kualitas HD hanya bisa di saksikan melalui jaringan tertentu seperti tranvision , usetv , DVBTV ,di daerah Jabodetabek .namun sekarang sudah bisa di semua tempat di manapun dalam layar kaca Indonesia .jadi semakin kedepannya semua pemirsa setia trans7 akan menikmati layanan penayangan dengan kualitas terbaik di seluruh pelosok negri .
Karena dengan adanya perubahan pada trans7 ke format HD di satelit Telkom 4, pemirsa Trans7 di luar Jabodetabek secara bertahap juga dapat menikmati siaran dalam kualitas HD dengan menggunakan antena UHF dan pesawat tv dan STB untuk menerima siaran digital terestrial (DVB-T2). Namun belum bisa di pastikan apakah Trans TV akan mengikuti langkah Trans7 untuk bersiaran HD di satelit Telkom 4.
Tetapi kemungkinan besar akan ada perubahan serupa tinggal menunggu waktu nya saja.
Inilah transponder terbaru trans7 di satelit Telkom 4 .
1. HD Frekuensi 3872 MHz symbol Rate 3200 /oficcialtrans7
Satelit: Telkom 4 (108° BT)
Frekuensi: 3872 MHz
Symbol Rate: 3200 Ksps
Polarisasi: Horizontal
2. Trans7 SD
Satelit: Telkom 4 (108° BT)
Frekuensi: 3876 MHz
Symbol Rate: 3200 Ksps
Polarisasi: Horizontal
Apabila ada kendala silahkan kunjungi website kami di www.parabolaaulaku.com atau via WhatsApp di 082229410070

Artikel Menarik :

LihatTutupKomentar