CARA MENDAPATKAN SIARAN INDOSIAR SCTV TERBARU 2021

CARA MENDAPATKAN SIARAN INDOSIAR SCTV TERBARU 2021
Halo pemirsa pengguna parabola digital dan pengguna receiver digital tentunya sudah kaget ya karena tepat hari ini tanggal 15 Januari siaran SCTV dan INDOSIAR menghilang dari layar televisi anda.
Seperti yang di informasikan bahwa siaran emtek grup yaitu indosiar dan sctv akan berpindah Transponder yang awalnya bisa di akses melalui receiver tipe apapun dengan no Transponder 4005 H 09000, sekarang sudah tidak bisa lagi di akses dari sana melainkan harus di perbarui yaitu memakai Transponder 4121 H 12250. Dan itu juga harus memakai receiver digital mpeg4 tentunya karena receiver digital mpeg2 sudan tidak bisa mengakses Transponder ini karena ada peningkatan kualitas siaran atau perbaikan penayangan jadi receiver mpeg2 atau receiver lama tidak bisa di gunakan untuk mengakses chanel ini harus memakai receiver mpeg4.
Lalu sekarang receiver seperti apa yang bisa mengakses siaran ini ?
Jadi begini apapun receiver nya asal sudah tipe mpeg4 itu pasti sudah bisa tetapi kalo saya pribadi kebanyakan di daerah saya itu yang di pakai adalah .
• K-VISION GARDINER OTTIMU
• K-VISION BROMO C2000
• MOLA NEX PARABOLA
• NEX PARABOLA
• NUSANTARA HD
• OPTUS OP 66 HD
• LG SAT STAR 101 HD
Nama nama Receiver di atas adalah receiver recommendasi yang sudah pasti bisa akses siaran emtek grup yakni Indosiar dan sctv bukan hanya emtek grup namun juga MNC group juga bisa di akses karena nya kalo sekiranya pemirsa pengguna Receiver lama yang masih memakai receiver tipe Mpeg2 dan ingin beli baru jangan lupa pakai yang di atas daftar agar jelas tidak hanya bisa akses emtek grup melainkan juga MNC group jadi lebih komplit dam di jamin akan lebih beragam lagi dri receiver biasanya.
Sehingga para pemirsa tidak akan lagi gabut atau bosan dengan siaran yang itu-itu saja karena sangat beragam. Bahkan terkadang dari pengalaman saya pada pelanggan ada yang menyatakan bahawa terkadang itu Sampai berebut remote dengan anaknya karena beda hiburan yang ingin di tonton saking dari banyaknya jumlah chanel dan ragam siaran yang di sajikan di sini.
Demikianlah informasi cara mendapatkan siaran indosiar dan sctv terbaru di 2021 jangan lupa kunjungi website kami di www.parabola_aulaku.com
Terimakasih

Artikel Menarik :

LihatTutupKomentar