UPDATE SIARAN EMTEK GRUP TERBARU JANUARI 2021

UPDATE SIARAN EMTEK GRUP TERBARU JANUARI 2021



 ,
Seperti yang kita ketahui bahwa mulai tanggal 15 JANUARI siaran emtek grup hilang dari. Layar kaca Indonesia sebenarnya bukan hilang hanya saja Chanel EMTEK GRUP atau lebih d kenal dengan nama Indosiar dan sctv sudah tidak bisa di akses akses melalui receiver mpeg2 karena ada peningkatan kualitas penyiaran sehingga harus mengganti Transponder yang awalnya memakai Transponder 4005 H 09000 berubah menjadi 4121 H 12250 dan harus memakai receiver mpeg4 atau bisa di bilang Transponder baru ini hanya untuk receiver mpeg4 sedangkan untuk mpeg2 sudah tidak bisa mengakses ini lagi .
Terkadang banyak orang yang keliru informasi dan menganggap bahwa siaran emtek grup tetap bisa di akses hanya dengan scan ulang melalui receiver lama atau mpeg2. Kebanyakan Belum tau jika Transponder tersebut hanya bisa di akses melalui receiver digital mpeg4 selain itu tidak bisa.
Berikut adalah receiver digital mpeg2 yang sudah tidak bisa mengakses chanel siaran emtek grup atau indosiar dan sctv Januari 2021
MATRIX
Matrix Mango
Matrix Apple II
Matrix Apple III
Matrix Burger S1
Matrix Lemon II
Matrix Lemon III
Matrix Nexia II
Tanaka 
1. Tanaka Spider
Philsat
1. Philsat Juara
Niko
1. Niko

Kumpulan receiver digital yang bisa mengakses siaran emtek grup yang memakai teknologi mpeg4 Januari 2021
MATRIX
Matrix Garuda
Matrix Lemon III
Matrix Sinema
Matrix Burger S2
Matrix Burger S3
Mola Matrix
Nex Parabola 
Mola Nex Parabola
Nex Parabola
K-Vision
K-Vision Bromo C2000
K-Vision Cartenz K1000, K1100, K2000
Gardiner G-88HD Ottimo
LG-Star
LG-SAT – LG-101 Stars
Optus
Nusantara HD
Nusantara HD
VENUS
Venus Yaris MPEG4
Kopas
Kopas MPEG4

Demikianlah informasi mengenai receiver yang bisa mengakses siaran emtek grup dan yang tidak bisa mengakses siaran emtek grup terlengkap yang bisa saya bagikan untuk anda semoga bermanfaat jika Anda ingin membeli receiver baru ataupun sudah pakai tapi bingung karena tidak bisa mengakses siaran emtek grup melalui Transponder terbarunya di Januari 2021.
Terimakasih

Artikel Menarik :

LihatTutupKomentar