UPDATE TERBARU RECEIVER MPEG2 AKAN KEHILANGAN SIARAN EMTEK GRUP PADA 15 JANUARI 2021

UPDATE TERBARU RECEIVER MPEG2 AKAN KEHILANGAN SIARAN EMTEK GRUP PADA 15 JANUARI 2021
Update terbaru masalah receiver digital tentunya, semenjak bulan Desember sudah viral bahwa siaran emtek grup akan gelap bagi pengguna Receiver tipe Mpeg2.
Mengapa demikian ?
Seiring dengan perkembangan teknologi siaran digital bahkan analog pun akan di update ke digital sepenuhnya. Jadi untuk mengikuti tren siaran emtek grup juga memperbarui tampilan siaran dan kualitas penayangan hingga saat ini meskipun sekarang dalam tahap uji coba makanya untuk permulaan ini receiver mpeg2 jadi kehilangan siaran emtek grup seperti indosiar, sctv, dan antv.
Apakah itu permanen ?
Untuk saat ini belum ada kejelasan apakah mpeg2 akan gelap dari siaran emtek grup ini gelap secara permanen atau sementara saja atau akan permanen seterusnya. Pasti akan banyak yang mengeluh apabila langsung permanen gelap, terutama bagi yang memakai receiver digital mpeg2 karena harus beli baru dan harus membeli Receiver yang memakai teknologi mpeg4 agar dapat menyaksikan siaran emtek grup dan tentunya pasti lebih mahal sedikit dari pada receiver mpeg2, hal ini hampir mirip dengan kejadian mnc grup yang gelap kecuali memakai receiver recommended baru bisa menyaksikan siaran MNC group begitu juga sekarang emtek grup yang sekarang ini sudah tidak bisa di saksikan oleh receiver mpeg2 melainkan harus pakai receiver yang memakai teknologi mpeg4 untuk dapat siaran emtek grup yang sudah di upgrade dan akan di mulai pada 15 Januari mendatang.
Itulah beberapa informasi mengenai perkembangan teknologi siaran televisi digital yang pada 2021 ini, terus pantau informasi yang akan saya bagikan pada artikel selanjutnya agar Anda tidak ketinggalan berita update siaran baik itu receiver digital parabola ataupun Satelit karena saya akan terus memberikan update terkait dengan Parabola Satelit dan receiver televisi digital,
Semoga berita yang saya sampaikan bisa membantu pemirsa dan pengguna siaran digital dan juga para tracker mania dan juga dapat membantu pamirsa sekalian ,
TERIMAKASIH.

Artikel Menarik :

LihatTutupKomentar